Ini 7 Rekomendasi Aneka Bakaran untuk Jualan, Wajib Coba!

Aneka Bakaran untuk Jualan 

Demi bisa menambah pundi-pundi uang, ada beberapa orang yang berencana untuk berjualan berbagai makanan yang dibakar kemudian disajikan sesuai selera. Ditambah lagi, sudah ada banyak pilihan khusus aneka bakaran untuk jualan yang dapat dicoba tanpa harus menyiapkan banyak modal.

Jajanan yang dibakar saat ini sedang naik daun dan ramai diburu masyarakat. Menjadikannya sebagai camilan sehari-hari memang mantap. Terlebih lagi dinikmati pada malam hari untuk teman nongkrong. Inilah yang membuat penjual makanan bakaran terus bermunculan.

Ingin tahu apa saja rekomendasi aneka bakaran untuk jualan yang laris? Simak pada artikel berikut.

Pilihan Aneka Bakaran Untuk Jualan yang Lezat dan Unik

1. Aneka Bakaran Seafood

Pertama, ada sebuah pilihan makanan berupa seafood yang ternyata bisa dimasukkan ke dalam pilihan tepat dan menghasilkan banyak keuntungan nantinya. Apalagi ada banyak pilihan yang bisa dicoba mulai dari udang sampai cumi-cumi yang sayangnya memerlukan jumlah modal lebih banyak.

Apalagi sea food bukan lagi makanan asing, sehingga pada masa sekarang ini memang banyak orang yang menyukainya. Demi menarik perhatian para pembeli, maka jangan lupa untuk menambahkan bumbu kecap yang khas ditambah dengan sambal pelengkap.

Baca juga : Jajan Anak SD Terlaris Yang Layak Dijadikan Bisnis

2. Sosis Bakar Manis

Kemudian ada juga pilihan lainnya yang dapat dicoba untuk dijual dalam bentuk bakaran yang menarik dengan modal lebih kecil. Tidak hanya itu, nantinya setiap penjual hanya perlu membeli beberapa sosis mulai dari ukuran kecil sampai besar sesuai dengan kebutuhan.

Sebenarnya, jenis makanan untuk bakaran ini sudah banyak dicari sekarang karena harganya yang cukup murah dan memang bisa digunakan sebagai camilan. Para penjual nantinya juga bisa mencoba untuk membuat saos khusus yang dikombinasikan dengan mayonaise sehingga membuat pembeli menjadi tertarik.

3. Ubi Ungu Bakar

Berbeda dengan aneka bakaran untuk jualan yang sebelumnya, ada sebuah bahan makanan berupa ubi ungu yang dapat dicoba. Selain itu, nantinya jenis makanan ini cocok bagi para pembeli yang menyukai rasa manis dan ingin kenyang tanpa makan nasi.

Bagi yang ternyata masih merasa ragu untuk mencoba, bisa memulai dengan membeli bahan utama ubi cilembu dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, cara untuk memasak ubi ungu ini juga mudah sehingga tidak akan membuat para pembeli menjadi menunggu lama.

Baca Juga : 10 Contoh Bisnis Jajanan Anak SD Yang Paling Laris dan Simpel

4. Cilok Bakar

Ada berbagai rekomendasi untuk makanan yang terbuat dari cilok bakar. Mulai dengan merendamnya dahulu dengan kuah sebelum nanti disajikan. Namun, ada juga yang menyajikannya dalam bentuk tanpa kuah dan hanya ditambahkan dengan saos khusus atau beberapa sayur yang tambahan.

5. Kentang Bakar Aneka Topping

Jangan ketinggalan pula untuk dicoba, ada sebuah rekomendasi makanan lainnya yang dibuat dari bahan utama berupa kentang yang nanti dibakar. Untuk menambah minat dari pembeli, maka bisa menambahkan beberapa sayur tambahan yang dianggap cocok dan dijual untuk makanan yang kenyang.

6. Jagung Bakar Manis

Sementara itu, untuk rekomendasi khusus aneka bakaran untuk jualan yang lainnya adalah yang dibuat dari bahan jagung yang dibakar secara tepat. Setelah itu, para penjual juga bisa memberikan bumbu yang manis yang membuat dan dibuatkan sebuah kemasan unik untuk pembeli.

7. Sayap Ayam Bakar

Jika ingin makanan untuk dibakar yang bisa kenyang saat dimakan, maka bisa mencoba bahan sayap ayam yang dibumbui dengan kecap. Tanpa khawatir tidak disukai oleh masyarakat, jenis makanan sayap ini bercita rasa lezat dan bisa dijual untuk siang sampai malam.

Beberapa rekomendasi aneka bakaran untuk jualan diatas bisa dijadikan sebagai pilihan utama dan mendatangkan banyak pembeli nantinya. Silahkan pilih menu bakaran sesuai modal yang dimiliki, baik itu bermodal murah maupun mahal.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Ini 7 Rekomendasi Aneka Bakaran untuk Jualan, Wajib Coba!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel