6 Produk Yang Lagi Booming Di Online Shop Sekarang

Barang yang Lagi Booming di Online Shop
Barang yang Lagi Booming di Online Shop

 
Siapa yang tidak menyukai belanja online? Apalagi sejak pandemi melanda, kegiatan tersebut seperti sebuah keharusan. Sebagai pecinta belanja online, pasti mengerti betapa menyenangkannya bisa mendapatkan barang incaran dengan harga murah serta gratis ongkir. Namun, tahukah barang yang lagi booming di online shop sekarang?

Aktivitas check out di online shop setiap hari semakin meningkat. Ada banyak sekali barang yang sering dibeli pengguna. Mulai dari kebutuhan perlindungan diri untuk mencegah virus sampai menghias rumah.

Berikut beberapa barang yang lagi booming di online shop sekarang. Silahkan dimanfaatkan sebagai ide untuk jualan kedepannya.

Deretan Barang Yang Lagi Booming di Online Shop Sekarang

1. Masker

Meski di awal pandemi harga masker ini begitu tinggi, tetapi tidak menurunkan minat masyarakat untuk membeli. Nyatanya, selalu ramai hingga sekarang dan harganya pun sudah cukup murah.

Selain untuk menjaga diri dari penularan Covid, masker juga menjadi kewajiban ketika berada di luar ruangan. Dengan begitu, semua orang berbondong-bondong membeli dan stok masker. Serupa dengan hand sanitizer yang tidak kalah larisnya.

Baca juga : Ini 7 Rekomendasi Aneka Bakaran untuk Jualan, Wajib Coba!

2. Home Decor

Pada tahun 2020 lalu, omset penjualan home decor meningkat drastis. Kala itu masih diberlakukan lockdown, sehingga hampir semua kegiatan dilakukan secara WFH. Makanya banyak orang berusaha untuk mempercantik ruangan agar lebih nyaman. Wajar saja menjadi barang yang lagi booming di online shop sekarang.

Home decor ini berupa furniture, hiasan dinding, gantungan lampu, dan banyak jenis lainnya. Bahkan sempat juga viral dekorasi taman. Mulai dari tempat duduk, meja minimalis serta produk pelengkap lain.

3. Makanan

Order makanan di salah satu transportasi online? Pasti sering dilakukan anak kos yang tinggal sendirian atau keluarga yang bosan makanan tertentu. Mengingat masih sedikit ada pembatasan dari pemerintah, orang lebih memilih belanja online. Karena tidak perlu mengantri lama dan tanpa perlu menggunakan bensin.

Penyedia jasa transportasi tersebut juga memberikan cashback juga diskon. Jika dihitung, jatuhnya sangat murah dibanding datang secara langsung. Makanan ini tidak hanya berupa makanan siap santap, tetapi makanan mentah dan camilan di gerai terdekat.

4. Tanaman Hias

Sebagai pelengkap untuk mempercantik rumah, tanaman hias tidak kalah boomingnya. Malahan sempat harganya melambung tinggi karena banyak permintaan. Misalnya tanaman monstera, aglaonema, keladi dengan warna beragam, dan ada beberapa lainnya.

Tanaman hijau tidak hanya memperindah rumah, tetapi juga menjadikannya terasa sejuk. Perawatan tanaman hias sendiri tidak begitu sulit. Cukup rutin menyiram, membersihkan serta sesekali memberi pupuk supaya tanaman selalu ternutrisi.

Baca juga : Jajan Anak SD Terlaris Yang Layak Dijadikan Bisnis

5. Perlengkapan Olahraga

Bagi sebagian orang yang rutin pergi ke Gym untuk berolahraga, pastinya akan membeli peralatan sendiri di rumah. Mengingat semua tempat berkumpul di tutup sementara. Namun ternyata banyak pula orang yang tidak pernah olahraga membeli peralatan olahraga. Tujuannya tentu untuk menjaga kesehatan.

Terlebih lagi sejak beredarnya informasi jika olahraga dapat mencegah penularan Covid. Sebab kekebalan tubuh akan meningkat jika diiringi juga dengan menjaga pola makan. Peralatan tersebut seperti barbel, matras, dan treadmill.

6. Fashion

Produk yang tidak kalah boomingnya ialah segala produk fashion. Mulai dari celana, baju, jaket, dan yang paling banyak seperti daster. Bukan tanpa alasan, daster merupakan pakaian rumah yang sangat nyaman dengan tampilan elegan.

Apalagi sekarang banyak sekali motif unik yang tersedia di marketplace online. Harga yang ditawarkan juga lebih murah dan kualitasnya cukup bagus. Walaupun memang tetap harus jeli dan teliti sebelum membeli.

Selain barang yang lagi booming di online shop sekarang pada penjelasan di atas, ada banyak lag produk lain sebenarnya. Contoh aksesoris, buku, produk kesehatan, skincare, dan lainnya. Kira-kira Anda lebih sering belanja apa?

 

Belum ada Komentar untuk "6 Produk Yang Lagi Booming Di Online Shop Sekarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel