Jajan Anak SD Terlaris Yang Layak Dijadikan Bisnis



Hallo, kembali lagi bersama sayaicha.com untuk mereview berbagai jenis jajanan ringan yang layak dijadikan bisnis.

Jajanan yang dijual di depan sekolah madrasah atau Tempat pendidikan yang ada anak kecilnya memang menggoda selera kita untuk beli jajan. Biasanya tukang penjualnya akan sudah bersiap di depan gerbang sambil menunggu bel pulang berbunyi. Selain anak-anak, ibu-ibu bahkan bapak-bapak pun ngemil jajanan SD ini.

Dari beberapa camilan yang ditawarkan, ada menu warisan zaman dahulu dan ada juga inovasi resep jenis jajan baru. maka dari itu bukan hanya anak kecil saja yang suka men jajan tapi orang tua pun enggak mau ketinggalan untuk beli panganan yang enak dan murah serta ringan ini. banyak pun orang orang mencari gambar jajanan supaya mendapatkan innovasi atau pengembangan jajanan ini sehingga terciptalah resep jajan kekinian yang disukai banyak kalangan.

kadang kali banyak orang menanyakan resep jajanan 1000an untuk jualan, supayan membantu ekonomi mereka dikala pandemi ini.

Di bawah ini akan kita rangkum jajanan kekinian anak kecil yang viral atau fenomenal akhir-akhir ini.

Apakah kamu sudah siap mencoba semuanya?

Cilor

cilor merupakan resep variasi zaman sekarang yang dijual di mana-mana, kalau dilihat dari namanya sudah pasti gampang ditebak, makanan ini pasti berasal dari bahan Aci dan telur.


Cilor adalah perwujutan dari adonan aci yang dibentuk membulat dan digoreng bersama balutan telur. jajanan ini lari laris sekali karena enak apalagi dinikmati waktu setelah digoreng Pasti sangat crispy. Setelah digoreng cilor biasanya dinikmati dengan saus pedas manis.


Mie lidi.

Generasi 90-an Pasti sangat akrab dengan makanan ini. Mie lidi atau mie pedas adalah jajan sd jaman dulu yang masih terkenal sampai saat ini mie lidi sendiri tidak berbentuk seperti mie yang keriting justru ini bentuknya lurus panjang dan tegak mirip sekali dengan lidi.

Keberadaannya diakui dari zaman dahulu dan sampai sekarang laris dikonsumsi oleh bocah-bocah sekolahan. Mie lidi ini lezat sekali jika dinikmati dengan bubuk perasa, seperti bubuk keju, balado, barbeque, lada hitam bahkan sampai rasa rumput laut.


Telur gulung

Camilan favorit sepanjang masa bahkan rasanya nggak berubah dari dahulu jatuh ke pada telur gulung. Meskipun tidak seterkenal mie lidi maksud kami tidak jadul mie lidi jajanan telur gulung masih viral hingga sekarang.






Dengan harga mulai Rp1.000 kamu bisa menikmati telur gurih yang dibalur dengan saus pedas. Katanya pembuatan pun tidaklah sulit, cukup siapkan telur yang ditambah tepung kanji dan diencerkan dengan air lalu dikocok, setelah itu tinggal digoreng dan digulung menggunakan tusuk sate. Rasanya pun maknyus jika ditambah dengan saus berbagai rasa serta mayonnaise.Cemilan kekinian untuk dijual ini sangat disukai juga oleh banyak kalangan.


Kue leker

Jika di daftar makanan yang berasa manis gurih dan lezat serta murah pilihan jatuh di kue leker. Salah satu jajanan anak SD ini bentuknya seperti martabak manis tipis dan crispy.



Kue leker ini karena bentuknya yang tipis menjadikan renyah sekali, ditambah dengan taburan meses keju dan susu kamu akan langsung jatuh cinta dengan jajanan ini.Hingga saat ini varian kue leker sendiri banyak variasinya, mulai dari ditambah irisan pisang, selai buah, blueberry, strawberry, dan sejenisnya, kalian akan beli kali-kali jajanan ini.

Tahu bulat.

Tahu bulat sangat terkenal dengan jargonnya tahu bulat digoreng dadakan 500-an, Pasti kalian Langsung hafal ya.

Jenis ini rasanya gurih dan unik karena bentuknya yang bulat dan bagian dalamnya kosong. Dengan ukuran taburan bumbu barbeque, balado, atau keju rasanya makin enak apalagi dimakan dalam kondisi hangat.



Belum ada Komentar untuk "Jajan Anak SD Terlaris Yang Layak Dijadikan Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel