Riset Keyword Planner untuk mengetahui potensi Bisnis

Cara menggunakan google keyword planner bisa dibilang gampang tapi bisa juga sulit bagi yang masih baru di dunia internet marketing khususnya, sebab untuk memulainya anda harus paham siapa sih target market anda? Apa yang akan anda pilih di bisnis online yang akan dibangun, Berbagai jenis bisnis online itu sangat banyak modelnya, Antara lain Google adsense, CPA, Affiliasi, Toko online, jasa adwords atau iklan dan sebagainya, Jika anda masih bingung silahkan baca dulu Cara menggunakan google trends sebelum belajar bisnis memakai google adwords.

Apa itu google adwords atau keyword planner?? Sebenarnya situs tersebut dibuat tujuanya sebagai tempat dimana semua orang yang punya bisnis tertentu ingin pasang iklan di google agar tampil di halaman hasil penelusuran, Namun Saya termasuk anda bebas menggunakan, walaupun data yang ditampilkan tersebut hasilnya tidak 100% pasti, Tapi cukup sebagai prediksi kita untuk memperkirakan berapa sih jumplahnya orang yang mencari sesuatu terkait dengan bisnis yang kita tawarkan ke calon konsumen.

Kegunaan lainya bagi yang ingin mencari uang gratis di internet dan mencari cara mendapatkan uang dari google adsense misalnya, Tentu harus paham fitur yang diberikan oleh pihak google agar bisa dipakai oleh publishernya, Jadi untuk jaman modern seperti sekarang dapat uang dari google itu bukan hal yang mustahil. Jika anda mampu paham betul dan bisa mengoptimalkan google keyword planner atau adwords, Maka internet akan menjadi ladang uang anda tanpa keluar rumah, cukup bekerja semaunya.

Memang tidak mudah perlu kerja keras, karena tidak semudah membalikan telapak tangan dapat uang dari google, resikonya diawal jangan malas dan putus asa, Oke sekarang silahkan perhatikan step bay stepnya dibawah ini :

Langkah Pertama Menggunakan Google Keyword Planner Riset Kata Kunci
1. Silahkan pergi ke google adwords atau bisa klik : https://adwords.google.com/
2. Disarankan login, setelah masuk ke dashboard, klik meu tools >> Keyword Planner

cara menggunakan google adwords

3. Ketkkan kata kunci di kotak isian Enter one or more of the following (kalau versi bahasa inggris)
4. Klik targeting menurut negara kotak pertama, kedua menurut bahasa, misalnya kalau target bahasa indonesia tentu bahsa juga bahasa indonesia
5. Keyword options klik tanda pensil, posisi ke ON diperintah only show ideas closely related to my search term, kalau versi indonesia posisinya sama.

cara menggunakan google keyword tool

6. Klik "GET IDEAS" tunggu proses jika internet anda cukup cepat maka akan segera tampil, anda cek dibagian tab "Keyword ideas", kalau untuk memdapatkan hasilnya untukdisimpan bisa klik " download "

Untuk pelajaran dasar bisa lihat panduanya video saya di youtube dibawah ini :




sumber : https://goo.gl/CmAeYZ

Belum ada Komentar untuk "Riset Keyword Planner untuk mengetahui potensi Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel