10 Tips Driver Gojek Mendapatkan 10jt Perbulan

10 tips dari Pak Supriyadi, seorang Driver Gojek agar penghasilan minimal 10 juta perb bulan. Rata2 pendapatan yg bisa didapatkan adalah 400-500 rb per hari. 
Sebenarnya ada satu lagi tips tambahan yg disampaikan: jangan sering2 mangkal, berkelilinglah agar banyak order masuk.
Smoga tips ini bermanfaat bagi siapa saja. Terutama para driver Gojek.

Tonton Videonya di Video Berikut ini,,






BACA JUGA : Pengakuan Driver Gojek Soal Pendapatan Sehari Hari
Ojek online tengah digandrungi warga Kota Serang. Sejak satu bulan terakhir ojek online mulai bersliweran di jalan raya ibu kota Provinsi Banten itu.
Ya, ojek online memang menjadi tren masa kini dengan pesatnya kemajuan teknologi. Ojek online pun menjadi lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.
Ojek online menjadi pilihan profesi karena dinilai waktu jam kerja yang fleksibel dan tanpa diatur atasan. Driver pun bisa menentukan sendiri jam kerja yang diinginkan.
Selain itu, penghasilan yang besar juga menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, dalam sebulan pendapatan yang dihasilkan bisa mencapai Rp10 juta per bulan. Pengasilan yang cukup besar sebagai tukang ojek.
Asep (35) salah seorang driver ojek online di Kota Serang mengaku menggeluti pekerjaan sebagai driver ojek online sejak satu bulan yang lalu. Sebelumnya dia bekerja sebagai sopir kendaraan pribadi.
Ketika ada kabar Gojek salah satu perusahaan ojek online hadir di Serang, dia langsung tertarik mendaftar. “Saya tahu Gojek buka pendaftaran dari sosial media, langsung saya daftar,” ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "10 Tips Driver Gojek Mendapatkan 10jt Perbulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel